Tuesday, May 28, 2013

Amazing Margahayuland

Amazing Margahayuland - Sebuah cerita dalam perjalanan karirnya, ya margahayuland! menjadi salah satu perusahaan yang patut di segani dalam kancah bisnis properti Indonesia. Amazing, sebuah kata sarat akan makna, "Luar Biasa", bagaiamana bisa ? ya dengan berbagai usaha yang dilakukan oleh margahayuland dalam mewujudkan impiannya di jagat bisnis, kini di masa Margahayuland 42 tahun membangun telah menghadirkan berbagai karya dan banyak penghargaan yang di capai margahayuland.

Sejarah Margahayuland
Tepat pada tahun 1971, PT margahayu didirikan oleh Hj. Djoelijah Purwita (alm), H. Ma’sum Sudradjat (alm) dan Drs. Jajat Prianta Purwinta, MBA sebagai usaha yang bergerak di bidang jasa kontruksi. sebelum ahirnya pada tahun 1979 berubah menjadi margahayuland, ya pada tahun ini lah tinta emas sejarah mulai mengukir kisah mengenai margahayuland, dimana yang dahulunya hanya usaha keluarga di bidang jasa kontruksi mulai membangun dan terus membangun, yang pada ahirnya kini Margahayuland telah membangun sejumlah 40.000 bangunan. Luar biasa bukan ? And we can say Amazing Margahayuland.

Tidak itu saja, pada tahun 2007, margahayuland kembali mengembangkan usahanya, tercatat berbagai hunian tingkat tinggi dan modern juga tak luput dari jangkauan pembangunan margahayuland. Sebut saja bangunan seperti De Marrakesh - hunian bernuansa maroko, The Newton Hybrid Park - Hunian dengan konsep multifungsi dalam satu kawasan, De Griya Karawang - Perumahan dengan kenyamanan, danbangunan lain yang di hasilkan oleh margahayuland yaitu the mansion Bandung dan The Kencana.

Dalam pencapaian margahayuland tersebut, semua itu tidak lepas dari komitment dan visi dan misi margahayuland. Kenapa demikian ? ya , karena sebuah komitment, visi dan misi merupakan salah satu syarat yang harus di cukupi apabila ingin berkembang. Begitu pun yang pernah di lakukan oleh margahayuland. Komitment, visi dan misi menjadi proritas nomor satu yang harus dimiliki dan dilaksanakan.

Barangkali, kita dapat mengambil contoh dari margahayuland yang telah membuat sesuatu yang amazing, alias luar biasa. Bahwa dalam kesuksesan diperlukan adanya gebrakan-gebrakan yang harus kita buat, orang bijak pernah berkata : "kalau hidup tidak ditantang, kita tidak akan berkembang". Selanjutnya, adakalanya kita harus membuat sebuah impian dan impian tersebut harus kita dukung dengan perbuatan. So, kita juga bisa banyak belajar dari kesuksesan margahayuland ini.

Demikian Artikel saya mengenai margahayuland, sedikit kurangnya semoga bermanfaat, dan mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan artikel Amazing Margahayuland ini, ohya saya juga punya cuplikan foto mengenai margahayuland di bawah ini, selamat menyaksikan.

Margahayuland Amazing Slideshow

Ada baiknya jika anda mau meninggalkan kritik dan saran, Demi meningkatkan Blog ini. Namun jangan pernah untuk mencoba meninggalkan jejak spam anda disini.
EmoticonEmoticon