Saturday, May 25, 2013

Visi dan Misi Margahayuland

Visi dan Misi Margahayuland


Visi dan Misi Margahayuland - Dalam mewujudkan suatu pencapaian, yang harus dipenuhi adalah adanya perencanaan yang ditunjang dengan tindakan nyata. perencanaan dan tindakan nyata inilah yang lebih dikenal dengan visi dan misi, di sini saya akan berbicarasedikit mengenai apa itu visi dan misi. Visi adalah  suatau pandangan jauh tentang perusahaan, tujuan-tujuan perusahaan dan apa yang harus dilakukan. dan pengertian misi adalah pernyataan tentang apa yang harus dilakukan oleh lembaga dalam usahanya mewujudkan visi. Demikian juga dengan margahayuland, perusahaan yang telah melalang buana selama 42 tahun di jagat bisnis properti ini, sudah tentumemiliki apa itu yang disebut dengan visi dan misi. kalau tidak, maka tak akan ada margahayuland yang harum namanya di berbagai produk hunia yang telah di bangunnya. Berikut ini Visi dan Misi margahayuland :





VISI Margahayuland
 
Menjadi  Perusahaan property Nasional terkemuka dan terpercaya yang focus  pada pengembangan bisnis menguntungkan melalui  Konsep, Desain, Teknologi yang inovatif dengan mengutamakan nilai tambah  dan kepuasan bagi para Stakeholder.

MISI Margahayuland

1. Mengembangkan suatu Portfolio Bisnis yang menguntungkan melalui Unit-Unit Bisnis Strategis (SBU) dengan menerapkan Konsep, Desain,  dan teknologi yang Inovatif.

2. Mengelola bisnis secara profesional yang bertumpu pada kekuatan Organisasi, Sistem, dan Sumber Daya  Manusia.

3. Meningkatkan kesejahteraan para Stakeholder yang mengarah pada peningkatan motivasi kerja, komitmen, dan pelayanan unggul.

Demikian mengenai visi dan misi margahayuland  yang kini tengah berada di masa 42 tahun pembangunannya dalam membangun bisnis properti.

Ada baiknya jika anda mau meninggalkan kritik dan saran, Demi meningkatkan Blog ini. Namun jangan pernah untuk mencoba meninggalkan jejak spam anda disini.
EmoticonEmoticon