Friday, May 17, 2013

De Marakkesh - Hunian Bernuansa Maroko


De MarakkeshDe Marakkesh - Hunian Bernuansa Maroko - Di postingan sebelumnya saya sudah sedikit berbicara mengenai Margahayuland, bila belum membaca silahkan dibaca terlebih dahulu :-D . Maka pada postingan kali ini saya akan memosting sedikit dari produk margahayuland, yaitu De Marakkesh . 

De Marrakesh merupakan hunian yang bernuansa maroko atau ala timur tengah. De Marakkesh tersebut, di bangun dengan konsep yang unik dan pertama kali di Bandung. Luas hunian De marakkesh seluas 12,5 Ha. Adapun bangunan De Marakkesh yaitu rumah, fasilitas dan lingkunganperumahan di bangun dengan ’Moroccan Style’, Memunculkan kesan yang nyaman ala lingkungan Maroko. Tak luput dengan pemandangan Riverside dan berbagai kolam unik dan menarik, membuat De Marrakesh sebagai icon anyar di Timur Bandung.

Kawasan hunian De Marrakesh ini berada di lokasi yang Prospektif dan strategis , Yaitu letak Margahayuland-DeMarakkesh berada persis di jalan utama Derwati - Ciwastra dan dilalui 3 transportasi umum . Dari letaknya yang strategis dan Prospektif ini, membuat nyaman dengan mempermudah penghuninya untuk menuju keberbagai tempat aktivitas sehari-hari.

De Marakkesh - Hunian Bernuansa Maroko


Kelengkapan fasilitas De Marrakkesh sendiri yang ditujukan untuk menambah kenyamanan penghuninya,  yaitu meliputi :
  • Mesjid.
Dalam sebuah hunian, terutma hunian yang bernuansa timur tengah / Maroko, masjid merupakan Icon wajib yang harus ada, dan itu ada di Margahayuland - De Marakkesh, sebab untuk menambah kenyamanan beribadah para penghuninya. Masji di De Marakkesh dibangun dengan ornamen khas ala Maroko, mesjid  ini cukup indah, ditambah dengan dikelilingi kolam renang sebagai fasilitas pendukung untuk penghuninya, terutama bagi yang keluarga sakinah.
  • Public Piazza.
Yah, demi melayani dengan sepenuh hati bagi para pelanggan yang menghuni De Marakkesh, Margahayuland juga menyediakan Piazza sebagai pusat penyedia berbagai ragam kebutuhan warga. Public Piazza Dibangun oleh Margahayuland-De Marakkesh berdasarkan konsep piazza. yang bertujuan untuk memberi kenyamanan. Public Plazza yang dibangun secara luas bertujuan sebagai pusat kegiatan, seperti : senam, yoga, aerobic atau jalan sehat.
  • Water Piazza, 

Selain public piazza, Margahayuland-De Marakkesh juga menyediakan Water Piazza, Yang merupakan taman sejuk dilengkapi dengan macam kolam, Water Plazza bertujuan untuk menunjang kenyamanan penghuninya, dengan  relaksasi atau bersantai setelah menjalani aktivitas sehari-hari yang amat sangat melelahkan.

Ada baiknya jika anda mau meninggalkan kritik dan saran, Demi meningkatkan Blog ini. Namun jangan pernah untuk mencoba meninggalkan jejak spam anda disini.
EmoticonEmoticon