Tuesday, August 11, 2015

SubhanAllah, Bayi Laki-Laki ini Lahir dengan Membawa Al-Quran

Maha suci Allah atas segala kuasaNya, itulah kata yang pantas atas kejadian Bayi Laki-Laki ini Lahir dengan Membawa Al-Quran ini. Bagaimana tidak, Kejadian ini sangatlah langka. Malahan, mungkin tidak pernah terjadi. Seorang bayi asal Nigeria lahir dengan membawa Alquran. Banyak yang terpana dibuatnya. Sang ibu yang memeluk agama Kristen langsung jadi muallaf.


Ya, ibu sang bayi yang bernama Kikelomo adalah seorang pemeluk agama kristen. Sehari-hari, dia bekerja sebagai ahli kecantikan. Lantaran kejadian langka ini, Kikelemo langsung masuk Islam. Dia tak ragu mengucapkan dua kalimat syahadat.

Setelah menjadi muslim, Kikelemo akhirnya mengganti namanya menjadi Sherifat. Tak lama berselang, sang ibu menggelar pengajian. Ulama Nigeria terkenal, Ustad Abdul Rahman Olanrewaju Ahmed, hadir di acara tersebut. Dan sang ibu, kemudian memberi nama anaknya Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo.



Source : http://www.indopos.co.id/2015/08/subhanallah-bayi-ini-lahir-dengan-membawa-alquran.html

Ada baiknya jika anda mau meninggalkan kritik dan saran, Demi meningkatkan Blog ini. Namun jangan pernah untuk mencoba meninggalkan jejak spam anda disini.
EmoticonEmoticon