Saturday, September 13, 2014

Fakta Unik Tentang Pengguna Facebook

Fakta Unik Tentang Pengguna Facebook menjadi salah satu fenomena tersendiri, dimana saat ini hampir umat manusia di seluruh dunia menggunkannya di setiap harinya. Mulai bangun tidur hingga tidur lagi, kebanyakan dari mereka akan berada di alam maya melalui facebook ini. Termasuk saya, hehe..

Fakta Unik Tentang Pengguna Facebook


Karenanya jangan lupa ya, sebelum membaca tentang fakta facebook ini untuk like FP coretan binder hijau. :D

Pengguna facebook ingga saat ini sangatlah beragam, mulai dari anak-anak hinga opung opung :v . Seperti yang kami kutip dari salah satu portalberita indonesia, sidomi news, menyebutkan bahwa salah satu studi dari BI Intelligence yang dimuat pada laman bussines insider merangkum pengguna facebook di seluruh dunia berdasarkan demografi, walhasil terlahirla berikut ini fakta uni seputar pengguna facebook :

5. Wanita Berkuasa

pada tahun 2013 silam, pengguan facebook diselurh dunia didominasi oleh akun perempuan (entah perempuan atau enggak :D) . dengan jumlah wanita 10% lebih unggul ketimbang laki-laki. yang pada tahun ini mengalami penurunan 4%, meskipun turun, pengguna facebook wanita tetap adijaya.

4. Hobi Sharing alis suka berbagi

berbeda dengan Youtube, Tumblr, dan Instagram yang lebih tergantung dari mereka usia muda. User Facebook di usia akhir 20-an dan awal 30-an lebih suka sharing konten jauh lebih besar dibanding usia 16 hingga 24 tahun. Apakah anda termasuk didalamnya ? :)

3. Penggguna Remaja Melemah

Jika dibandingkan pengguna facebook yang remaja dan dewasa, maka serentak kita akan menjawab "pasti remaja lah", eiits tapi itu data tahun lalu loh. Saat ini, sejak muncul jejaring social baru, yakni instagram, facebook pun tersishkan untuk pengguna remaja. Bahkan twitter pun turut lenser dari tahtanya.

2. Gaji Rp. 829 Juta

69% dari pengguna internet dengan pendapatan USD 75.000 ke bawah miliki akun FB. Jika dikonversi ke mata uang lokal maka akan jatuh di angka Rp 829 juta. Tidak disebut detail apakah ini gaji sebulan atau setahun. Namun umumnya di AS untuk ukuran gaji patokannya satu tahun. Semoga saja kita semua bisa memperoleh gaji sebesar 829 juta disetiap tahun, amin :)

1. 68% Kuliah

Apakah anda termasuk pengguna faceebok yang saat ini sedang kuliah ?, maka anda termasuk di salah satu 68% tersebut. Dari studi BI Intelligence menyebut jika 68% pengguna internet yang mengakses Facebook bergelar sarjana. Tidak jelas disebutkan berapa jumlah detail 68% pengguna internet itu yang akses FB. Jika lebih dari separuhnya bisa jadi jumlahnya cukup besar.

Demikianlah, Fakta Unik Tentang Pengguna Facebook, cukup lima, nanti kalau udah rilis saya tambahin lagi deh, untuk diketahui *Studi BI Intelligence di atas menyasar responden AS di usia 16 hingga 64 tahun. Semoga bermanfaat, terimakasih :)

Ada baiknya jika anda mau meninggalkan kritik dan saran, Demi meningkatkan Blog ini. Namun jangan pernah untuk mencoba meninggalkan jejak spam anda disini.
EmoticonEmoticon