Tuesday, August 11, 2015

Cowok Wajib Baca : Inilah Alasan Kenapa Cewek Belum Menerima Tembakan Cintamu

Tags

Bagi seorang cowok, mengungkapkan perasaan kepada wanita idaman atau gebetan merupakan sebuah tantangan tersendiri. Dimana sejuta perasaan hadir ketika bibir dan hati tak lagi sanggup untuk menyimpan perasaan itu, tatkala sudah terucap disinilah para cowok biasanya mengalami fase galau. Diterima atau tidak, jika sebelumnya kita telah membahas mengenai Cara Mendapatkan Cinta Gebetan Hanya 4 Menit, kali ini kita kan membahas mengenai apa sih penyebabnya atau alasan Kenapa Cewek Belum Menerima Tembakanmu.

Kamu sudah menyatakan perasaanmu kepada cewek yang kamu sayang. Kamu tunggu hingga cukup lama, tapi hubungan kalian masih menggantung, belum ada kepastian. Walaupun begitu sikapnya enggak berubah sedikit pun. Dia masih mau berjalan-jalan denganmu dan beercanda ria. Kalau kamu bingung, Coretan binder hijau bakal kasih tahu kamu alasannya.

Pertama
Kamu memang cowok yang paling baik bagi dirinya. Tapi buatnya enggak semudah itu menetapkan hati. Hati yang bertaut enggak bisa hanya mengandalkan waktu

Kedua
Dia memang menyukaimu. Buktinya dia enggak pernah menghindarimu walaupun kamu sudah menyatakan perasaannya. Bukti lainnya, dia masih mau jalan-jalan sama kamu dan masih bercanda seperti biasanya. Tapi buatnya, kamu adalah sahabat dan keluarga.

Ketiga
Dia enggak akan pernah mengencani sahabatnya. Kenapa? Karena kalau nanti misalnya berpisah, walaupun dengan cara baik-baik, pasti keadaannya enggak akan sama lagi seperti dulu. Lalu hubungan meregang. Dan dia enggak mau kehilanganmu sebagai sahabat dan anggota keluarga.

KeEmpat alias terahir
Dia berharap kamu akan mendapatkan pasangan yang bisa menerimamu apa adanya. Dan bisa membahagiakanmu. Berada di sisimu di kala suka dan duka. Dan dia sendiri yang akan mengatur pesta pernikahanmu dengan cewek yang sangat kamu cintai. Karena kamu adalah keluarga baginya.


Makanya dia enggak merubah sikapnya kepadamu sedikit pun. Tapi yang terpenting hubunganmu dengannya tetap baik, dan ini harus terus dijaga samapai kapan pun.

Nah itulah Alasan Kenapa Cewek Belum Menerima Tembakanmu yang wajib bagi cowok untuk mengetahuinya. Jangan ambil kesimpulan negatif dan keep positif tingking.... ^_^

Ada baiknya jika anda mau meninggalkan kritik dan saran, Demi meningkatkan Blog ini. Namun jangan pernah untuk mencoba meninggalkan jejak spam anda disini.
EmoticonEmoticon