Tuesday, August 11, 2015

Cara Mendapatkan Cinta Gebetan Hanya 4 Menit

Tags

gebetan adalah bahasa gaul dari calon pasangan lawan jenis yang disukai. Atau bisa juga bisa disebut calon pacar. Banyak diantara kita yang masih berstatus sebagai jomblo, dan tengah mencari pasangan. Jika itu adalah pembaca sekalian, baiklah, yuk kita bahas salah satu metode atau cara bafaimana mendapatkan cintanya gebetan hanya 4 menit.

Studi di Amerika Serikat menegaskan alasan tidak memiliki waktu untuk mencari teman kencan atau menemukan cinta tak lagi bisa diterima. Sebab, menurut sebuah studi, Anda hanya butuh waktu empat menit untuk jatuh cinta dan mendapatkan cinta yang Anda inginkan.

Peneliti di Stanford University mengatakan proses “nyambung” antara Anda dan si pria incaran membutuhkan waktu empat menit saja. Rahasianya adalah pada pemilihan topik bicara dan tatanan bahasa yang Anda gunakan saat berbicara dengan si dia.

Penelitian menyakinkan, jika Anda dan si dia sudah saling merasa cocok di percakapan pertama, maka potensi hubungan lebih langgeng hingga kencan selanjutnya, sangatlah tinggi. Hasil studi yang berlatarkan pengalaman berkenalan dan mencari teman kencan sejumlah responden dari waktu ke waktu ini, percaya pada kekuatan percakapan antara wanita dan pria yang sedang saling jatuh hati.

Jadi, apabila pada empat menit pertama, Anda dan si dia banyak tertawa serta terkoneksi satu sama lain, ini pertanda Anda berdua akan cocok di pertemuan berikut.

“Metode empat menit ini sangat efektif ketika wanita menjadi fokus percakapan dan paham akan topik pembicaraan. Lalu, pihak pria mencoba memahami obrolan yang dituturkan wanita. Selain itu, pria harus piawai membuat wanita merasa bahwa dia adalah pusat perhatiannya,” terang Profesor Dan McFarland dan Dan Jurafsky, Penulis Studi.

Pria yang sukses membuat wanita merasa dirinya selalu diperhatikan saat kencan pertama, berpotensi tinggi lanjut ke kencan kedua. Selain perhatian, kata McFarland, pria disarankan jangan banyak bicara dan mengajukan pertanyaan saat kencan.

“Wanita merasa diinterogasi dan diskoneksi saat mendapatkan banyak pertanyaan dari pria,” imbuh McFarland.

Kemudian, kedua penulis studi mengatakan bahwa ketika pria merasa “nyambung” dengan teman kencan wanitanya, biasanya mereka tidak lagi memerhatikan kekurangan atau kelebihan penampilan si wanita.

Bagaimana?. Menarik bukan Cara Mendapatkan Cinta Gebetan Hanya 4 Menit ini. selamat membuktikan yaa.. semoga berhasil, dan mendapatkan cintanya si Dia.....

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2015/08/11/hanya-empat-menit-dapatkan-cinta-si-dia


Ada baiknya jika anda mau meninggalkan kritik dan saran, Demi meningkatkan Blog ini. Namun jangan pernah untuk mencoba meninggalkan jejak spam anda disini.
EmoticonEmoticon