Friday, May 17, 2013

Unik dan Menarik Kambing Bermulut Dua


Unik dan Menarik Kambing Bermulut Dua - Pada edisi sebelumnya, Coretan Binder Hijau sudah berbagi mengenai Mahluk Hidup Tanpa Oksigen, kali ini Coretan Binder Hijau akan berbagi unik dan menarik kambing bermulut dua. Gambar Kambing ini bukanlah rekayasa visual, tetapi memang nyata dan ada. Kambing Bermulut dua tersebut tersebut milik sukri, warga desa Bangkes, Kec. Kadur, Pamekasan, Jatim. Kambing tersebut lahir dengan kepala dua. (Jumat 17/5/2013). Para warga yang penasaran pun meramaikan  rumah Sukri untuk melihat fisik kambing unik dan menarik serta aneh itu.

Unik +dan+Menarik Kambing Berkepala Dua


Bila dilihat, sepintas kambing aneh itu berwarna putih lahir sempurna seperti biasa kambing lainnya, berkaki empat, berleher satu, berekor satu, dan bermata empat. Namun kejanggalannya yaitu mulutnya ada dua. Hingga Kambing unik dan menarik itu makan melalui dua mulut tersebut. Sang pemilik kambing unik, sukri, menjelaskan bahwa Dia tidak melihat ada tanda-tanda aneh pada induk kambing sebelum melahirkan anak kambing berkepala dua itu. Sukri menambahkan "Saya heran juga mengapa anaknya lahir dengan dua mulut," (Dilansir dari Kompas[dot]com). Kambing itu akan dirawat secara khusus oleh Sukri hingga kambing itu dewasa. Bahkan, Sukri mengaku tidak akan menjual kambing aneh itu. "Meskipun ada tetangga yang iseng-iseng mau membeli, saya tahan untuk tidak dijual," ujarnya. Demikian Unik dan Menarik kambing bermulut dua.

Ada baiknya jika anda mau meninggalkan kritik dan saran, Demi meningkatkan Blog ini. Namun jangan pernah untuk mencoba meninggalkan jejak spam anda disini.
EmoticonEmoticon