Monday, April 7, 2014

Sambut Brazil 2014

Sambut Brazil 2014
Sambut Brazil 2014 - Di tahun ini adalah tahun dimana digelarnya ajang yang sangat bergengsi,apa lagi jika bukan ajang piala dunia atau FIFA World Cup yang digelar setiap 4 tahun sekali,pada tahun sebelumnya ajang peraduan sepakbola yang sangat dinanti nantikan oleh para pecinta sepakbola ini digelar di Afrika Selatan pada tahun 2010,dan kini giliran Brazil yang menjadi tuan rumah dari ajang perlombaan sepakbola dunia ini.Banyak pula orang yang berdatangan untuk menyaksikan bergulirnya setiap pertandingan yang berlangsung di Brazil ini,mereka rela merogoh saku dalam dalam untuk membeli tiket penerbangan ke Brazil.

Bagi anda yang ingin menonton setiap pertandingan FIFA World Cup secara langsung di Brazil namun tidak memiliki dana yang cukup,jangan khawatir karena FIFASTRA dan SPEKTRA akan memberikan Sambutan Brazil 2014 yang memberikan berbagai macam hadiah dengan grand prize 25 Tiket Ke Brazil Bersama bambang Pamungkas!! untuk menyaksikan secara live pertandingan piala dunia 2014.

Program yang diselenggarakan oleh FIFASTRA dan juga SPEKTRA adalah SAMBA 2014 (Sambut Brazil 2014) yang berisikan berbagai macam hadiah yang sangat besar dan juga sangat amat menarik untuk dicoba.Untuk lebih lanjut dan detailnya,anda dapat menyimak beberapa informasi yang dapat saya berikan mengenai program SAMBA 2014 ini.

Mengenai Sambut Brazil 2014 (SAMBA 2014)


Program SAMBA 2014 (Sambut Brazil 2014) merupakan program yang diselenggarakan untuk masyarakat umum,penyelenggra dari program ini adalah FIFASTRA dan SPEKTRA melalui web mereka www.sambutbrazil2014.com. SAMBA 2014 sendiri merupakan suatu singkatan yang berkepanjangan Sambut Brazil 2014 yang diinspirasikan oleh Negara yang menjadi tuan rumah dimana ajang Piala Dunia 2014 digelar dan juga dilaksanakan.Bisa kita ketahui Brazil adalah Negara yang menjuarai ajang Piala Dunia paling banyak dari Negara kontestan lainnya,dan kecintaan masyarakat Brazil terhadap sepakbola sangatlah besar dan fanatik sehingga membuat pagelaran Piala Dunia yang dilaksanakan di Brazil ini menjadi sangat menarik dan juga meriah untuk disaksikan.Meskipun Negara kita tercinta Indonesia tidak dapat masuk ke dalam ajang yang sangat besar ini,antusiasme masyarakat lokal sangat besar terhadap pagelaran Piala Dunia ini.Dari hal tersebut FIFASTRA dan juga SPEKTRA mengambil langkah yang gemilang dengan mengadakan program SAMBA 2014,mengajak masyarakat untuk mengikuti kredit motor atau perabotrumah tangga SPEKTRA yang dapat berkesempatan untuk memenangkan 25 tiket ke Brazil dan juga hadiah menarik lainnya.


Disamping itu FIFASTRA dan juga SPEKSTRA menghadirkan bintang sepakbola tanah air Bambang Pamungkas atau biasa disebut dengan panggilan Bepe sebagai bintang iklan dari program SAMBA 2014.Bambang Pamungkas merupakan pesepakbola tanah air yang prestasi dan juga karirnya sebagai pesepakbola professional patut diacungi jempol karena dia merupakan salah satu orang yang mengharumkan nama Indonesia di ajang sepak bola Internasioal seperti AFF,AFC,SEA Games dan juga lainnya.Bepe merupakan orang yang sangat cinta dengan olahraga yang bernama sepakbola,ia menekuni permainan yang mendunia ini sejak ia masih kecil dan berumur 8 tahun.Selain itu Bepe juga memiliki tekat dan juga komitmen yang sangat besar untuk memajukan Indonesia seperti FIFASTRA dan juga SPEKTRA melalui program yang satu ini.

Hadiah Sambut Brazil 2014 Yang Akan Diberikan


Untuk hadiah yang akan diberikan,pihak penyelenggara yaitu FIFASTRA dan juga SPEKTRA akan memberikan hadiah yang sangat besar dan juga menarik bagi para pemenang,berikut adalah daftar hadiah yang aka diberikan kepada para pemenang dari program ini.
  1. 25 Tiket Ke Brazil Bersama Bambang Pamungkas
  2. 25 LED TV ukuran 32 inch
  3. 25 tablet
  4. 250 Jaket Bertanda tangan Bambang Pamungkas
  5. 2500 Jersey Bertanda tangan Bambang Pamungkas
Hadiah-hadiah yang sangat menarik tersebut hanya di berikan kepada para peserta yang beruntung dengan mengikuti ketentuan dan syarat yang telah diajukan oleh pihak penyelenggara,bisa kita lihat bahwa hadiah yang ditawarkan sangatlah besar dan juga menarik,jadi anda perlu mencoba program yang satu ini.

Mau Ikutan Sambut Brazil 2014,Gimana Caranya?


Bagi anda yang berminat untuk mengikuti program SAMBA 2014 ini tidaklah sulit,anda hanya perlu mengikuti kredit motor baru atau seken berkualitas di outlet FIFASTRA dan juga kredit perabot elektronik di outlet SPEKTRA dan setiap satu kontrak kredit yang anda buat,maka anda kan emndapatkan 1 poin,untuk lebih jelasnya anda dapat membaca cara cara berikut :

  1. Kredit Motor Baru / Bekas berkualitas di FIFASTRA atau kredit perabotan elektronik di SPEKTRRA,periode ini dimuali dari tanggal 1 Januari hingga 15 April 2014.
  2. Setiap anda membuat kontrak kredit,maka anda akan mendapatkan 1 poin undian
  3. Anda akan mendapatkan 5 ekstra poin jika sebelumnya pernah membuat kontrak kredit di FIFASTRA atau SPEKTRA
  4. Anda akan mendapatkan 5 ekstra poin jika meng-kredit motor Honda dengan jenis matic dan sport tipe terbaru
  5. Poin akan dihitung melalui komputer dan setiap peserta akan diberi notifikasi dari pihak panitia melalui SMS.

Sistem Mekanisme dan Ketentuan Sambut Brazil 2014

Jika anda sudah meng-kredit motor ataupun perabot elektronik di FIFASTRA maupun di SPEKTRA,anda tinggal menunggu pengumuman saja,bagi anda yang ingin mengetahui mekanisme dari program SAMBA 2014 ini,mungkin anda perlu mengetahui mekanisme dari program ini sendiri,berikut adalah mekanisme dari SAMBA 2014.

Ketentuan Program Sambut Brazil 2014 :

1. Periode SAMBA 2014 adalah dari tanggal 1 Januari 2014 sampai 15 April 2014
2. Pengocokan atau pengudian dilakukan dalam 2 periode yaitu
  • Periode pertama pada 15 Oktober Sampai 31 Desember 2013 dengan hadiah :
A.10 Tiket Brazil
B.10 LCD TV 32”
C.10 Tablet
D.100 Jaket
E.1000 Jersey
  • Periode kedua pada 1 Januari sampai 15 April 2014 dengan hadiah :
A.15 Tiket Brazil
B.15 LCD TV 32”
C.15 Tablet
D.150 Jaket
E.1500 Jersey

3.Nomor kontrak kredit sesuai dengan criteria dan sudah apsti terdaftar serta akan diundi secara komputer
4.Pengocokan atau pengundian akan disaksikan secara langsung oleh Kementrian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial , Kepolisian dan juga customer FIFASTRA & SPEKTRA setempat dan juga Notaris
5.Perserta yang menjadi pemenang dalam setiap periode adalah berbeda
6.Pajak haidah ditanggung oleh pihak penyelenggara (FIFASTRA dan SPEKTRA)
7.Program ini hanya diperuntungkan oleh konsumen tidak utnuk para karyawan atau pegawai dari pihak penyelenggara
8.Keputusan dari pihak penyelenggara tidak dapat diganggu gugat da juga sudah mutlak.

PENGUMUMAN PEMENANG Sambut Brazil 2014

Pengumuman pemenang Sambut Brazil 2014 akan diumumkan melalui :

1.Pemenang akan dihubungi oleh pihak FIFASTRA dan SPEKTRA melalui cabang cabang terdekat
2.Media masa seperti Koran,surat kabar dan lainnya
3.Sosial Media ( Facebook,Twitter)
4.Official website FIFASTRA
5.Poster atau gambar di kantor cabang FIFASTRA.

Tunggu apa lagi,ayo mulailah kredit motor atau perabot elektronik di FIFASTRA atau SPEKTRA dan raihlah hadiah untuk terbang ke Brazil bersama Bambang Pamungkas untuk menyaksikan pertandingan pertandingan Piala Dunia 2014 yang sangat seru.Semoga dua penyelenggara program SAMBA 2014 ini semakin sejahtera dan semakin berguna bagi masyarakat. Sambut Brazil 2014.!!!

1 komentar so far

This comment has been removed by a blog administrator.

Ada baiknya jika anda mau meninggalkan kritik dan saran, Demi meningkatkan Blog ini. Namun jangan pernah untuk mencoba meninggalkan jejak spam anda disini.
EmoticonEmoticon