Monday, January 20, 2014

Mobil Sedan Corolla

Cerita untuk Mobil Sedan Corolla dari   | Sebagai mahasiswa yang tinggal di pinggiran jalan raya antara Bangkinang dan Pekanbaru tepatnya di Jln. Rimbo Panjang, hampir setiap waktu ketika sedang di rumah melihat lalu lalangnya kendaraan. Begitu ramainya, berbagai jenis kendaraan, mulai dari sepeda motor hingga ke mobil. Dan itu membuktikan bahwa, saat ini kendaraan merupakan suatu kebutuhan primer yang harus di penuhi bukan ?. Bila anda menjawab iya, maka kali ini kita sepaham. karena kita sepaham, yuk kita bahas bersama kendaraan tangguh dari masa ke masa yaitu Mobil Sedan Corolla.

Mobil Sedan Corolla

Berkendara sejatinya akan lebih nyaman bila itu memakai milik sendiri, seperti halnya mobil, dengan mobil sendiri kita akan lebih nyaman dibuatnya. Namun, memilih mobil pribadi tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, seperti halnya mencari jodoh, dimana mobil itu nantilah yang akan menemani disetiap perjalanan kita. hal pertama yang dilakukan pada kebiasaannya ketika mencari jodoh yaitu dengan cara berkenalan, seperti pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, oleh karena itu yuk kita kenalan dengan mobil sedan corolla yang cocok untuk dijadikan kendaraan pribadi.

Mengenal  Mobil Sedan Corolla

Mobil sedan corolla diproduksi oleh perusahaan mobil raksasa jepang toyota. Pabrikan mobil yang didirikan pada tahun 1933 ini dikenal sebagai salah satu penghasil mobil  terbaik yang pernah ada.  Terbukti dengan kemashurannya sehinnga didapuk sebagai penghasil mobil terbesar didunia dengan memproduksi 1 mobil disetiap 50 menitnya. Yang cukup menarik adalah ternyata toyota ini merupakan pabrik mobil yang berawal dari pabrikan tekstil.

Nama corolla sendiri di ambil dari istilah latin yang berarti "mahkota bunga". Layaknya sebuah nama yang mengandung makna tersurat dan tersirat, kiranya toyota dengan memberi nama nama yang berarti mahkota bunga ini dapat sukses di pasaran, dan itu terjadi, kini mobil sedan corolla adalah mobil idaman banyak orang di seluruh penjuru pelosok dunia dengan memberikan bukti tangguh bahwa toyota corolla adalah mobil sedan terpilih dikelasnya.

Tak hanya itu, toyota dengan varian mobil corollanya berhasil menjadi mobil paling laris didunia, sejak tahun 1996 hingga sekarang, toyota corolla mencatat rekor dengan lebih dari 30 juta unit laris di dunia. Pada awalnya  corolla ini di produksi pada tahun 1966 dengan tiga varian yaitu sedan, coupe dan wagon. Corolla pertama kali melancong keluar negara bunga sakura yaitu negara Australia, sebelum pada ahirnya menuju ke Amerika Serikat dan beberapa lainnya termasuk di Indoneisa. Mobil sedan corolla pertama kali singgah di Indonesia antara tahun 1971-1974 tepatnya pada generasi kedua, model mobil sedan 4 pintu menggunakan 1200cc.

Hingga saat ini , mobil sedan toyota telah menjadi icon tersendiri bagi orang Indonesia, tidak berlebihan jika dikatakan sebagai mobil sedan terbaik. setelah regenerasi yang dilakukan oleh toyota selama beberapa dekade, corolla sudah terhitung sepuluh generasi yang ada, dan baru - baru ini pabrikan mobil terbesar di dunia telah telah merilis dan terbit di Indonesia yaitu mobil sedan corolla terbarunya, tersebutlah corolla altis.

Mobil Sedan Corolla Altis Teranyar

Mobil Sedan Corolla Altis adalah nama mobil sedan toyota terbaru dalam seri corolla, altis menggantikan atau lebih tepatnya yaitu penerus dari generasi sebelumnya. Agaknya toyota sedang mengamalkan sebuah kata bijak yang sering kita dengar, "hari esok harus lebih baik dari hari ini"  dengan menghadirkan produk terbarunya, Mobil Sedan Corolla Altis. Altis diharapkan dapat mengulang kembali kejayaan dari para generasi sebelumnya bahkan lebih bagus lagi. Dan itu sudah tampak dengan sambutan meriah dari para pecinta mobil sedan khususnya dan para pecinta otomotif umumnya.

Mobil Sedan Corolla Altis adalah mobilnya pria mapan, seperti yang dikutip dari KompasOtomotif  , Anton Jimmy, sebagai General Manager Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan "Bisa saja pekerja profesional yang sudah mapan atau wiraswasta yang sukses menata bisnisnya," dalam menanggapi penempatan pemasaran corolla altis. Nah untuk anda pria mapan, yang ingin mencari jodoh mobilnya, corolla altis merupakan salah satu pilihan. Berikut ini saya berikan sebuah video gambaran dari Mobil Sedan Corolla Altis :


Itulah perkenalan kita kepada Mobil Sedan Corolla , semoga anda yang sedang mencari mobil pribadi di awal tahun 2014 ini menemukan jodoh mobil idamannya dan semoga saja pilihan anda jatuh kepada Mobil Sedan Corolla.

Ada baiknya jika anda mau meninggalkan kritik dan saran, Demi meningkatkan Blog ini. Namun jangan pernah untuk mencoba meninggalkan jejak spam anda disini.
EmoticonEmoticon