Tuesday, May 14, 2019

Rekomendasi Aplikasi Playstore Agar Puasmu semakin Berfaedah

Bulan ramdhan merupakan bulan dengan penuh hikmah, segala amal ibadah dilipatgandakan pahalanya bahkan tidurnya seorang yang berpuasa pun mendapat pahala.



Dizaman kekinian, kita tak bisa lepas dari HP, coba pikirkan berapa jam dalam sehari HP ada genggaman kamu?. Berjam-jam bukan?.

Nah bagi kamu yg gak bisa lepas dari gadget namun ingin tetap mendapatkan berkahnya bulan Ramadhan, install 6 jenis aplikasi berfaedah di playstore maupun itunes berikut ini:

1. Aplikasi Al-Quran

Tadarus Al-Quran merupakan salah satu amal ibadah dibulan Ramadhan yg dianjurkan. Pahalanya sungguh berlipat ganda.

Kamu yg tak bisa lepas dari hp, bisa meng-instal aplikasi alquran ini secara gratis dan membacanya sembari bermain HP.

2. Aplikasi asisten muslim

Aplikasi  ini merupkan aplikasi yg memiliki fitur layaknya seorang asisten pribadi. Fitur-fitur muslim asisten seperti pengingat waktu shalat, penunjuk arah kiblat, pencarian masjid terdekat, bacaan zikir, bacaan shalawat dan tasbih. Aplikasi yg sangat berfaedah bukan?

3. Aplikasi belajar mengaji

Aplikasi belajar mengaji tak hanya cocok bagi anak-anak,  namun juga bagi orang dewasa yg ngaji-nya belum lancar atau belum bisa sama sekali. Aplikasi ini tentunya sangat bermanfaat untuk kamu. Semoga dibulan suci ini menjadi langkah besar kamu supaya lancar mengaji lewat genggaman tangan.
4. Aplikasi belajar salat

Salat merupakan tiang agama. Namun tidak sedikit orang yg masih belum paham salat itu. Terlebih lagi dibulan Ramadhan ini, salat merupakan salah satu amal ibadah yg memiliki nilai pahala yg besar. Mulai dari yg wajib 5 waktu dan yg sunnah seperti sholat tarawih.

Pelajaran salat mulai bacaan, urutan gerakan, hingga doa dapat kamu dapatkan dari jenis aplikasi ini. Tentunya, Momentum Ramadhan akan semakin berfaedah.

Ada baiknya jika anda mau meninggalkan kritik dan saran, Demi meningkatkan Blog ini. Namun jangan pernah untuk mencoba meninggalkan jejak spam anda disini.
EmoticonEmoticon