Thursday, May 30, 2013

Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!

Tags

Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!
Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau! - Sebagai seorang manusia, kita tak lepas dari yang namanya belanja, ya karena belanja merupakan kebutuhan hidup yang harus dipenuhi. Dewasa ini kecenderungan orang untuk belanja sudah sudah menjadi gaya hidup, bahkan banyak diantaranya yang berburu produk yang berkualitas, misalnya produk yang dihasilkan oleh seorang desainer berbakat. Namun belakangan ini banyak orang yang berburu produk hanya untuk bermegah-megah tanpa mengindahkan harga yang terjangkau, padahal hal tersebut merupakan suatu pemborosan yang sama sekali tidak harus dilakukan. Adakalanya seseorang memiliki uang yang cukup banyak dan sanggup membeli produk dari para desainer luar negeri dengan harga yang cukup tinggi, dengan alasan harga yang tinggi dan produk luar negeri merupakan produk berkualitas dan termasuk dari bagian gaya hidup kontemporer, hal itu tak semuanya benar, alangkah baiknya sebelum membeli suatu produk, kita harus mengetahui kesesuaian harga dan produk tersebut. karena tak selamanya yang mahal harganya itu produk berkualitas dan tak selamanya produk hasil desainer berbakat dalam negeri itu tidak berkualitas. Disini manusia  terkhusus sebagai bangsa indonesia harus cinta belanja produk yang dihasilkan oleh desainer berbakat dalam Negeri,  demi mewujudkan konsumen yang cerdas dalam Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau! .

Pada postingan kali ini saya akan membahas sedikit mengenai belanja produk gaya hidup kontemporer dari  seorang desainer berbakat dengan harga terjangkau!. Dan ini disediakan oleh 2madison.com, adalah sebuah toko online asli dari Indonesia yang menyediakan produk dengan harga yang terjangkau. tak sekedar harga terjangkau namun juga produk tersebut dihasilkan oleh karya para desainer berbakat. Berikut ini beberapa desainer di 2madison.com : 
  1. Iqra Firdausy, seorang desainer yang berbakat dibidang Interior. Yang men-desain berbagai product home living furniture.
  2. Melliana Setiawan, seorang desainer dari brand ana jewelry yang mendasain jewelry (Aksesoris).
  3. Agus Suwage, Ia merupakan salah satu sosok yang paling berpengaruh tehadap seni (artistik) di Indonesia.
  4. Zanun Nurangga, seorang desainer furniture yang rutin membuat karya untuk brand funiture Studio Sorcery, dan homeware products, Agenda Living.
Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!
Dari para desainer yang berbakat inilah yang menguatkan bahwa 2madison.com adalah tempatnya Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!.
Berbelanja Di 2madison.com cukup mudah, dengan mengunjungi situs tersebut, registray, lalu memilih produk mana yang di minati dan setelahnya anda dapat bertranssaksi langsung. Dengan harga yang terjangkau anda akan memiliki produk dengan gaya hidup kontemporer. Beberapa produk yang anda dapati apabila Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau! di 2madison.com yaitu :
  •  Sofa Retro Single Seat
Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!

Di desain oleh Madison dengan Bernuansakan retro yang kental pada sofa, dengan menegaskan unsur dinamis dan playful pada siapapun yang mendudukinya.
  • Gelang Lacey Macey

Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!


Gelang ini di desain oleh Anna Jewelry

Dan masih banyak lainnya produk 2madison.com yang berkualitas dan asli karya dari desainer berbakat dalam Negeri. Apabila Anda berminat untuk berbelanja  produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau! dan Untuk keterangan lebih lanjut anda bisa langsung mengunjungi situs 2madison.com ini.

Demikian artikel saya mengenai belanja  produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!. Semoga bermanfaat dan menambah minat kita untuk membeli barang lokal, karena dengan cinta barang lokal itu salah satu yang menandakan menandakan bahwa kita menginginkan Indonesia untuk maju.

Post By : Coretan Binder Hijau

Ada baiknya jika anda mau meninggalkan kritik dan saran, Demi meningkatkan Blog ini. Namun jangan pernah untuk mencoba meninggalkan jejak spam anda disini.
EmoticonEmoticon