Saturday, November 2, 2013

alfaonline.com Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

alfaonline.com Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- Kemajuan pesat dalam bidang teknologi informasi beberapa tahun terakhir telah membawa perubahan pada berbagai aspek kehidupan, Salah satunya dalam dunia bisnis. kini dunia bisnis memasuki era baru yang sering disebut dengan e-commerce atau biasa disebut dengan jualan Online. Hampir semua pelaku bisnis kini menggunakan media internet sebagai sarana promosi dan pemasaran, mereka berbondong-bondondong menawarkan produk dengan berbagai harga, mulai dari harga yang murah, hingga harga yang melangit dan semuanya dilakukan secara online.
alfaonline.com Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Referensi :  alfaonline.com Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Cara ini terbukti sangat efektif mengingat semakin banyaknya jumlah pemakai internet di dunia. Di indonesia sendiri pengguna internet selalu naik tiap tahunnya. kini pengguna yang aktif online di indonesia sekitar 55 juta orang. itu lah yang menjadi dasar bagi para pelaku bisnis untuk menggunakan internet untuk menjual produk  baik barang ataupun jasa. Di dalam era e-comerce jual beli dapat dilakukan secara online, hal itu jelas merupakan cara yang sangat efektif. Model bisnis ini menekankan pertukaran informasi dan transaksi bisnis yang bersifat peperless, melalui Elektronik Data Interchange (EDI), E-mail, dan teknologi lainnya yang juga berbasis jaringan.

Dan salah satu contoh e-commerce kini telah diterapka oleh alfamart, denga terobosan barunya, yaitu alfaonline.com sebagai Toko belanja online murah, sekaligus banyak Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- . Meskipun berhadapan dengan pesaing yang sejenis akan tetapi Alfamart senantiasa berusaha untuk mewujudkan kepuasaan konsumen salah satunya dengan memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen. Untuk mewujudkan kepuasan konsumen bukanlah suatu hal yang mudah dilakukan,upaya perbaikan atau penyempurnaan kepuasan konsumen akan memberikan nilai tambah bagi perusahaan serta tetap membawa citra yang paling baik bagi perusahaan. Semoga dengan adanya alfaonline.com Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- . Alfamart akan lebih diterima dimasyrakat sebagai perusahaan retail terkemuka di Indonesia. Amiin.

2 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.

Bagus sekali tulisannya. Memang jual beli online saatini sangat marak. Menurut artikel dari iyaa.com bahwa jika Anda Wanita Wirausaha yang sedang membangun bisnis, ini saatnya Anda memberi perhatian lebih pada situs mobile untuk produk Anda.

Ada baiknya jika anda mau meninggalkan kritik dan saran, Demi meningkatkan Blog ini. Namun jangan pernah untuk mencoba meninggalkan jejak spam anda disini.
EmoticonEmoticon