Thursday, August 27, 2015

Tips Terhindar Dari Jebakan dan Hack Foto Vulgar Facebook

Hack Foto Vulgar Facebook belakangan ini memang marak beredar. Biasanya ketika mengepost foto tersebut dengan mengetag teman-teman dalam jumlah yang sangat banyak. Ya, ini terjadi di Facebook. Facebook yang merupakan sosial media yang banyak digunakan oleh masyarakat akhir-akhir ini mulai banyak dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yakni dengan munculnya link yang berisikan foto atau video “Vulgar” di FB.



Para pengguna Facebook (FB) merasa terganggu dengan kemunculan foto-foto atau video yang tidak wajar di beranda Facebook mereka. Sebenarnya link-link terebut adalah jebakan untuk membuat para pengguna FB agar terjebak, sehingga dapat menguasai akun FB para pengguna.

Link yang sangat menganggu di FB tersebut berisikan gambar-gambar “senonoh” untk membuat para pengguna Facebook (FB) penasaran, lalu meng-klik link tersebut. Selain foto, pada link tersebut juga terdapat kata-kata yang menggoda agar Facebookers tertarik untuk meng-klik tautan tersebut.

Namun Anda harus berhati-hati dengan hal hal tersebut, karena jika Anda meng-klik link “senonoh” di FB tersebut maka Anda akan menjadi korban peretas.

Jika Anda sudah menjadi korban maka akun Anda akan dikuasai oleh peretas dan tanpa sepengetahuan Anda, akun FB Anda akan menyebarkan link berisikan foto Vulgar tersebut kepada semua teman Anda.

Tips Agar Terhindar Dari Jebakan dan Hack Foto Vulgar di FB

Berikut adalah tips dari tim CBH agar Anda tidak terjebak atau menjadi korban dari penyebaran foto Vulgar di FB.

Pertama yang harus diperhatikan oleh para pengguna FB, yakni harus selalu waspada dan berusaha menghindari tautan atau link yang berisi gambar atau foto “Senonoh” di FB.

Kedua pengguna FB harus menjaga diri dan hati saat menggunakan sosial media Facebook agar tidak penasaran dengan jebakan atau link Vulgar.

Dan yang terakhir yakni kita sebagai pengguna FB harus menjaga moral, bisa memilih dan memilah hal yang baik dan buruk dari sosial media. Karena saat ini sosial media seperti FB tidak sedikit yang menyebarkan virus negatif, contohnya link atau tautan berisikan foto vulgar tersebut.

Untuk mengantisipasi agar kita sebagai pengguna sosial media Facebook (FB) tidak terjebak dan menjadi korban akan hal tersebut maka kita sendiri harus bisa menjaga diri dan tidak mudah tergoda dengan godaan yang tidak baik di FB.

Nah dengan selesai anda membaca Tips Terhindar Dari Jebakan dan Hack Foto Vulgar Facebook mudaah mudahan saja anda dapat terhindar. Karena sudah banyak menjadi korban, sebarkan ya jika bermanfaat. :)