Sunday, June 29, 2014

Novel Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Tags

Novel Romantis Terbaik Sepanjang Masa - Novel romantis adalah salah satu bacaan yang seringkali kita baca di sela - sela waktu lengang, terkhusus untuk para penikmat cerita fiksi atau kehidupan asli yang berpusat mengisahkan kehidupan 2 orang sejoli dengan ending yang bikin ngos ngosan novel romantis adalah sesuatu yang wajib ada. Kalau sudah kehabisan stok bisa aja buat uring uringan dan terasa hidupnya akan hambar. Itulah mengapa sebelumnya saya pernah memosting di blog coretan binder hijau ini tentang "manfaat dan bahaya membaca novel romatis".

Terlepas dari itu semua, bagi anda yang sedang mencari referensi mengani novel romantis, berikut ini saya akan mencoba mengulas mengenai Novel Romantis Terbaik Sepanjang Masa :

1. Pride and Prejudice

Novel Pride and Prejudice salah satu karya dari nama novelis roman besar di dunia yaitu jane austen. Di antara karyanya, novel ini adalah yang terbaik di antara lainnya, dimana ketika di rilis pada tahun 1813 ( bapak ane aja belum lahir) hingga sekarang telah berkali-kali diangkat ke layar kaca, dengan literaur bahasa inggrisnya, yang konon bisa menyihir si pembacanya.

Sedikit gambaran, novel ini menceritakan kisah cinta antara Elizabeth Bennet dan Mr. Darcy yang menjalani liku-liku cinta yang rumit , yang ahirnya mereka dapat bersatu karena telah belajar memahami perbedaan di antara keduanya.

2. Anna Karenina

Novel yang telah berumur lebih dari 100 tahun ini masih dianggap menjadi salah satu novel roman terbaik dengan penyajian kisah cinta yang besarnya. Ditulis oleh almarhum :D Margaret Mitchell yang menceritakan perjalanan cinta yang menyakitkan antara Rhett, dengan reputasinya sebagai “anak nakal” dan Scarlett, seorang wanita cantik dari Selatan. Keduanya tidak berakhir bersama selama bertahun-tahun. yang di latar belakangi dengan peristiwa Perang Sipil dan Rekonstruksi di Selatan. Namun, banyak juga yang mengatakan bahwa novel ini dianggap sebagai novel sejarah ketimbang novel romantis. 

3. Twilight

Walah kalau yang satu ini siapa sih yang gak tahu, yang beberapa tahun sebelumnya orang indonesia pernah di landa demam twilight. Novel Twilight ini adalah karya novelis Stephenie Meyer. tentang ceritanya semua udah pada pasti tau dong, cinta antara anak manusia cantik yaitu bella dengan vampire ganteng yaitu edward.

4. The Notebook

Ditulis oleh Nicholas Sparks yang mengisahkan antara Noah dan Allie, mereka sudah saling mencinta sejak masa remaja dan pada ahirnya harus berpisah puluhan tahun. Namun ketika Noah telah kembali namun Allie telah memiliki seorang tunangan dan Ibunya yang melarang allie untuk berjumpa dengan Noah.

5. The Time Traveler’s Wife

Novel ini menyajikan kisah cinta romantis yang paling unik ditulis oleh nama besar Audrey Niffenegger yang banyak menceritkan tentang Henry seorang pustakawan yang dapat melakukan hal ajaib yaitu melakukan perjalanan waktu dan Clare wanita idamannya.

Nah itulah beberapa novel romantis terbaik sepanjang masa versi teruskan.com. Semoga bermanfaat. :)


Ada baiknya jika anda mau meninggalkan kritik dan saran, Demi meningkatkan Blog ini. Namun jangan pernah untuk mencoba meninggalkan jejak spam anda disini.
EmoticonEmoticon