Monday, August 19, 2013

Tips Membuat Judul Postingan Blog SEO

Tips Membuat Judul Postingan Blog SEO - Tidak sekedar sebagai gambaran suatu isinya, namun adakala judul juga berfungsi sebagai pengoptimalan di Search Engine seperti google dan yahoo. Untuk mendapatkan pengunjung di search engine adakala kita perlu merombak sedikit judul postingan yang dibuat agar lebih mudah terbaca oleh search engine, Bagaiamana caranya ?, ya caranya adalah dengan membuat judul postingan yang masuk dalam kreteria SEO. 

Dari judul Tips Membuat Judul Postingan Blog SEO ini, saya akan sedikit menulis beberapa tips atau cara yang sejauh ini saya pelajari, dan meski masih ada yang harus di perbaiki namun setidaknya tulisan saya di blog coretan binder hijau ini dapat sedikit menambah wawasan di dunia Blogging, terutama di SEO. Berikut caranya :

Cara Membuat Judul Postingan SEO

Cara Membuat Judul Postingan Super SEO

1. Membuat Judul Tidak Lebih Dari 66 karakter
Sejauh ini menurut pengamatan saya, Mbah Google Haya mempilkan sebagian dari Judul postingan kita sebanyak 66 Karakter. Karena pemakaian judul yang sesuai isi postingan sangatlah diperlukan namun google hanya menampilkan 66 Karakter saja, maka buatlah judul yang singkat padat dan berisi. Juga, kalaulah mengunakan judul yang terlalu banyak mengeni kata Kunci, itu akan membuat bingung search engine, dan postingan yang Anda buat akan bisa di anggap spam.

2. Memanfaatkan Fasilitas Google Keyword Tool
Dengan adanya fasilitas GKT, ini salah satu kemudahn yang di berikan google kepada kita untuk memuat menganalisa sasaran kita, salah satunya yaitu judul postingan di Blog. Sebelum anda memustuskan untuk memuat sebuah judul, ada baiknya untuk sedikit melakukan analisa dan penelitian kecil-kecilan di Google Keyword Tool.

3. Buatlah Judul Postingan yang Menarik
Judul postingan blog Seyoganya adalah menarik di mata robot search engine terutama di mata para calon pembaca, karena pembaca adalah rajayang harus di manjakan. Search engine menyukai judul dengan kata kunci yang pendek, sedangkan manusia akan suka dengan judul yang menarik. Orang akan hanya membaca judul dan sedikit ringkasan di hasil pencariannnya. Oleh sebab itu gunakan judul yang menarik, singkat, dan padat. 

Membuat Judul SEO

Demikian sedikit coretan saya mengenai Tips Membuat Judul Postingan Blog SEO , semoga bermanfaat. Kalaulah kiranya ada kesalahan dan kekurangan dalam penyampaian sudilah kiranya untuk berkomentar di kotak yang sudah disediakan. Satu lagi, konten adalah bagai sebuah Istana megah, dan Judul bagai pintu yang siapa saja akan memasukinya. Untukmembuat istana Koten postingan anda semakin megah alias SEO, maka Buat Judul yang sesuai dengan kreterianya. Salam ^_^

1 komentar so far

bisa nih di terapin supaya judul postingan blog saya jadi seo

Ada baiknya jika anda mau meninggalkan kritik dan saran, Demi meningkatkan Blog ini. Namun jangan pernah untuk mencoba meninggalkan jejak spam anda disini.
EmoticonEmoticon